Labbaika Ya Rasulullah !

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on google
Share on telegram

Labbaika Ya Rasulullah !

khazanahalquran.com – Allah Swt Berfirman :

إِنَّا كَفَيۡنَٰكَ ٱلۡمُسۡتَهۡزِءِينَ

“Sesungguhnya Kami memelihara engkau (Muhammad) dari (kejahatan) orang yang memperolok-olokkan (engkau).” (QS.Al-Hijr:95)

Semua orang mengenal keagungan dan kemuliaan akhlak Sayyidul Wujud Muhammad Saw. Dunia secara umum telah mengakuinya. Namun masih saja disana banyak musuh Islam yang ingin merendahkan dan menghina Nabi Muhammad Saw.

Karikatur Denmark, film dari Belanda dan hari-hari ini Perancis juga ikut melecehkan Nabi Muhammad Saw dengan cara-cara yang sangat keji.

Kita yakin bahwa apapun yang mereka lakukan tidak akan mampu menggoyahkan kemuliaan Baginda Nabi Saw. Mereka hanya bangkai-bangkai kecil yang tidak akan pernah memcemari lautan yang begitu luas.

Setiap kali mereka ingin merendahkan dan menghina kemuliaan Nabi Muhammad Saw, di saat itu pula manusia akan berbondong-bondong ingin mengenal sosok mulia Nabi Muhammad Saw.

Di sisi lain Allah Swt telah menjamin akan membalas setiap hinaan yang di arahkan kepada kekasih-Nya, Muhammad Saw.

إِنَّا كَفَيۡنَٰكَ ٱلۡمُسۡتَهۡزِءِينَ

“Sesungguhnya Kami memelihara engkau (Muhammad) dari (kejahatan) orang yang memperolok-olokkan (engkau).” (QS.Al-Hijr:95)

Ayat ini menggunakan bentuk fi’il madhi sebagai isyarat bahwa pasti, pasti dan pasti Kami (Allah) akan membelamu wahai Muhammad di hadapan orang-orang yang merendahkanmu.

Tetapi walaupun Allah Swt telah menjamin akan membalas hinaan orang-orang tersebut, kita sebagai seorang muslim yang mencintai Nabi harus melakukan pembelaan kepada beliau. Kita harus memiliki keyakinan bahwa semua yang kita miliki ini murah demi membela kemuliaan Sayyidul Wujud Muhammad Saw.

Rapatkan barisan agar musuh sadar bahwa kaum muslimin bersatu dan kuat. Karena apabila mereka melihat kita bertengkar di dalam, maka mereka akan lebih berani untuk menghina Nabi kita.

Tampilkan keindahan akhlak yang di contohkan oleh Nabi Muhammad Saw sehingga mereka melihat bahwa inilah pengikut Nabi Muhammad yang sejati !

Dan yang tak kalah penting adalah kita memanfaatkan media yang kita miliki untuk selalu menampilkan akhlak-akhlak mulia beliau. Khususnya di momen bulan Maulid ini adalah momen yang paling pas untuk mengenalkan Nabi Muhammad kepada manusia.

Dan yang terakhir, belajar lah untuk memboikot barang-barang yang di produksi oleh Negeri yang membenci Nabi kita Muhammad Saw. Sebagai bentuk protes kita atas sikap keji mereka.

Semoga bermanfaat.

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on google
Share on telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berlangganan ke Website via Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan artikel di website ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 208 pelanggan lain